$0D
Selamat Datang Di dunia-perjalanan.blogspot.com | Semoga Bermanfaat

Halaman

Klik Disini !

Rabu, 13 Juli 2011

Avira Free Vs Avira Premium

Avira Premium Security Suite
Avira, Sebuah software antivirus terkemuka, terdiri atas dua jenis, yaitu yang gratis(Avira Personal) dan yang berbayar(Avira Premium).
Avira Personal merupakan perlindungan terhadap virus, worms, trojan, rootkit, phishing, adware, dan spyware yang telah dicoba dan dirasakan lebih dari seratus juta pengguna di seluruh dunia. Sementara, fitur yang terdapat di dalamnya adalah antivir, Anti Ad/Spyware, Anti Rookit, Quick Removal, Netbook Support, AheAd Technology, Generic Repair, dan Avira Support.
Avira Premium merupakan perlindungan antivirus yang berbayar karena fiturnya lebih lengkap, tidak hanya memberikan perlindungan standar seperti pada Avira Personal. Selain memberikan perlindungan terhadap virus, Avira Premium juga memberikan Anti Phishing, Antivir ProActiv (Mendeteksi virus yang tidak diketahui berdasarkan perilakunya), Web Guard (Mengecek download dan Website dari virus), Rescue System (Membuat pembaruan CD), Anti Drive-By (Mencegah mendownload virus ketika sedang surfing), dan Email Scaner.
Untuk melindungi PC secara maksimal, gunakanlah Avira Premium. Versi Premium harganya Rp.115.000,00 (Antivir Premium 1 user) dan Rp.235.000,00 (Premium Security Suite 1 user). Jadi, masih mikir yang premium itu sangat mahal??? 

Sumber : PCMedia Edisi 06/2011

0 komentar:

Posting Komentar

 

David Blog Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger