$0D
Selamat Datang Di dunia-perjalanan.blogspot.com | Semoga Bermanfaat

Halaman

Klik Disini !

Jumat, 15 Juli 2011

Sempu Island "The Beauty of Heaven is lost Beneath The Island of Java"

Danau Terlihat Dari Atas Bebatuan
Gan ane mau berbagi pengalaman nih, pas ane ma temen ane lg holiday ke suatu pulau indah yang tersembunyi di pulau jawa.  Yah menurut ane sih pulau ini sangat layak untuk semua orang tau, bahkan orang seluruh dunia harus tau (lebay dikit hehehe…).
Holiday kali ini saya lewatkan bersama temen2 kuliah ane, acara holiday ane bertempat di sebuah pulau yang tersembunyi di pulau jawa, yah bisa dibilang “Keindahan Surga yang hilang di bawah pulau Jawa"  Yaitu di sebuah Danau yang bernama Segoro Anakan, dan danau ini tersembunyi di tengah-tengah pulau yang bernama Pulau Sempu, terletak di Pantai Sendang Biru Malang Selatan, mungkin sekitar 80Km dari Kota Malang, Jawa Timur.
To the point aja ya, hmmm pas ane mau holiday ke tempat ini sebenernya rencana dadakan gan, yah di bilang ga ada planning panjang. Kita semua ada 15 orang gan, 2 cewe sisanya cowo semua. Sebelum keesokan harinya kita berangkat kita semua sudah sepakat untuk  bayar biaya sebesar Rp. 40.000 @1anak. Biaya dari kumpulnya duit itu di buat untuk perlengkapan kita kesana. Perlengkapan yg di butuhkan diantaranya ada Tenda, Matras, Paravin, Senter, Alat Masak, dan yg terakhir buat transportasi nyebrang pulau, sewa perahu Rp. 100.000  1 perahu maksimal bisa di isi kurang lebih 10 orang. Ga banyak2 amat sih….
Kebetulan kita kumpul jam 9 pagi di tempat biasa kita kumpul, nama tempat itu BINTANG CITY FUTSAL Malang. Kita semua start sekitar jam 10 menuju suatu pantai yang namanya Sendang BIru, dan jarak kota malang ke Sendang Biru kalau di hitung dengan waktu mungkin sekitar 2jam, seperti yang ane sebutin tadi mungkin sekitar 80Km, Sesampainya disana kita istirahat sejenak sambil cari perahu buat kita sewa. Selang 30menit kita dapet 2perahu buat kita naiki. Nah Di saat naik perahulah Pertualangan menuju pulau tersembunyi di mulai. Kita butuh waktu sekitar 20menit buat menyebrang ke pulau yang kita tuju.
Sampai di pulau itu, kita di haruskan jalan kaki yang jaraknya sekitar 2Km, mungkin terbilang deket, tapi yang bikin lama di perjalanan, rutenya naik turun, licin, tapi seru. Tp ga bakalan nyesel pasti terbayar dengan semua keindaha alam yang ada disana. Tempatnya sumpah ajib banget gan, pasir yang masih putih, air danau yang bening. Wah ga bisa di ungkapin dengan kata2 xixixixixixixi  satu lagi disana jg banyak bule yang pakek bikini gan, biasa lagi ngitemin badan hahahahaha…. :)
Danau Segoro Anakan

Mantap....
Tempat ini sangat cocok buat liburan gan, untuk masalah dana ga terlalu mahal kok, hanya persiapan barang2 yang udah ane sebutin tadi. Ane saranin nih buat kalian2 semua harus bisa sampe di pulau indah ini.  Cekidot langsung persiapakan gan.

Kalian Tertarik ga nih untuk datang ke pulau ini???

Saat Menyebrangi Pulau
Pertengahan Jalan Menuju Danau
 
                            
 






Ajiiibbbbb :)
Di lihat Dari Ketinggian











   









  





4 komentar:

Berbagi Itu Indah mengatakan...

ntar bulanmadu kesana aja ah......

Atiqurrahman mengatakan...

aku pengen kesana.......

Hit or Break iT mengatakan...

nice
tp sayang keseringan ksana
but still good for refreshing

Berbagi Itu Indah mengatakan...

Thanks Gan...
dah mau mampir di blog ini.

Posting Komentar

 

David Blog Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger