$0D
Selamat Datang Di dunia-perjalanan.blogspot.com | Semoga Bermanfaat

Halaman

Klik Disini !

Minggu, 24 Juli 2011

Stylish Blogger Award




Hemm mungkin gambar ini cocok buat diri ane sekarang !!! Ane lagi di landa kebingungan nih, ada yang tau kenapa??? :D
Sekedar mau berbagi pengalaman aja nih buat sobat blogger semua, mungkin sobat blogger ada yang belum tau tentang apa yang namanya "Stylish Blogger Award"
awalnya sama seperti ane, mungkin bertanya-tanya apa sih Stylish Blogger Award itu??? buat sobat yang udah tau, bahkan yang udah pernah mendapatkannya jangan ketawain ane yah hehehehe maklum nih ane masih newbe.
Sebenernya kebingungan ane muncul dari tadi malem, pas ane lg buka ini blog ternyata di ShoutMix ada sebuah pesan yang beda dari sobat blogger yang laen, mau tau apa isi pesan itu???? ternyata sebuah kata yang mengejutkan ane ini dia isi pesannya "kunjungan malam.. :) met malem mingguan ya :) mohon diambil awardnya" ane kaget nih, award apa yah yang harus di ambil??? nah ane tanya tuh ma sobat ane yang kasih award itu, ternyata sebuah pengharggan buat yang beruntung, Alhamdulillah ane termasuk dari 5 orang yang beruntung mendapatkan award itu. ini dia penampakannya




dan yang lebih istimewa lagi ane dapet award itu dari seorang blogger wanita yang bernama vheytha sekali lagi makasih buat vheytha yang udah pilih ane buat menjadi salah satu yang beruntung.
nah sekarang ane mau berbagi nih buat sobat ane yang beruntung, ane kasih juga Stylish Blogger Award. dan yang beruntung adalah
1. mastok kenari,yang udh menyempatkan buat follow me.
2. arieshadi, karena postingan tentang menulis dari sobat ini, ane mulai berani untuk mencoba menulis kata demi kata.
3.Lintas Fotografi, yang udah banyak membantu.
4.Mas Gurit, abang satu ini yang pertama kali pasang link ane di blognya.


Buat yang belum mendapatkannya sabar dulu ya.



Lihat Kartu Ucapan Lainnya
(KapanLagi.com)

10 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih banyak atas awardnya......
segera diboyong n dipajang.......
maju terus... salam blogger

Berbagi Itu Indah mengatakan...

ok, sama-sama mas. sukses selalu... :D

Taufikurrohman mengatakan...

thanks gan awardnya....

Berbagi Itu Indah mengatakan...

ok sama-sama gan, teruslah berkarya hehehehhe :D

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

ukey bang...moga lebih semangat ngeblog.hehehe

mastokkenari mengatakan...

dengan hati senang, Award saya terima,...mksih kang David... n tetap semangat mnulis ya...

Umy Diary mengatakan...

btw,, slam kenl ya .. dini,,
makasih udah mampir k blog aq,,
kujungan perdana ni,, hihihi


ooo,, dapat award ya, slamat,,

Berbagi Itu Indah mengatakan...

hu'uh salam kenal jg yah, aku david.
sama2 makasih jg dah kunjung balik heheheh

iya nih, baru dpt award hehe :D

Berbagi Itu Indah mengatakan...

To vheytha : hheheheh pastinya harus semangat nih ngeblognya sekali lagi makasih neng :D


To Mastokkenari : sama2 mas, semoga tambah sukses juga. :)

Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

sami - sami mas'e...hehe

Posting Komentar

 

David Blog Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger